Selasa, 25 Juli 2017

Tutorial Meja Meja Kerajinan


Tutorial Meja Meja Kerajinan

Bulan sebelumnya saya berbagi dengan salah satu Makeover Kamar Kerajinan saya ...

Di antara barang-barang yang mendapatkan fokus maksimal dan juga pertanyaan Sudahkah itu meja 10ft panjang pikiran saya dan itu saya
Dirakit Jadi hari ini saya pikir saya akan berbagi dengan Anda bahwa tutorial tentang langkah-langkah apa yang harus dilakukan untuk menghasilkan Kerajinan DIY ini?
Meja tulis!

Daerah kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10ft. Saya Ingin kerja yang bagus-tempat yang praktis, begitu juga banyak tempat penyimpanan.
Setelah melihat peritel lingkungan dan online untuk meja terbaik Anda, saya akhirnya sampai pada pemahaman yang saya perlukan
Mendirikan sendiri, pribadi (atau menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk beberapa hal yang mirip dengan apa yang saya inginkan).

Semuanya dimulai dengan semua lemari dasar dapur putih yang kami pesan dari Lowe's. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30inch
Dua laci yang diperoleh orang seharga £ 169. Lemari akhir setiap 18 inci. Biaya adalah 112 setiap.

Di tutup meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan bit Anda telah disiram sepanjang meja 10 kaki penuh. Kita
Keluarkan dulu di Lowe karena itu kami tidak akan memiliki punggung Sur-prize saat kami sampai di rumah!

Untuk Memasang kayu lapis ke dalam kabinet, maka kami menggunakan tilt berbentuk L pada bagian bawah kayu sehingga tidak dapat dilihat.

Selanjutnya tiba saatnya Anda membawa kemeja ke meja kerja. Pada awal saya akan menggunakan pohon ek dan menodainya, tapi setelah itu
Berbicara dengan hati nurani saya, saya menyadari bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa segera diganti saat saya menandai ini bersama-sama
Dengan pisau kuadat, lem lem seksi atau apapun jenis goresan atau ding lainnya.

Jadi kami menggunakan lantai kayu keras! Ya, saya menemukan beberapa lantai Allure Laminate yang sedang dibersihkan dan membayar $ 12 untuk sebuah kapal yang menutupi keseluruhannya
Meja ... dengan banyak untuk cadangan! Saya mengadopsi gaya perbatasan yang saling terkait untuk dipasang. Untuk menurunkan yang saya miliki, saya hanya merasakannya
Menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan kelebihan bit. Tidak perlu lem ke bawah, batas abu-abu yang sebelumnya sangat norak.

Lookin 'agak, tepat? Ambil waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Selanjutnya kami memasukkan beberapa pemangkasan putih ke leading. Dipakukan saja ke lokasi dengan finishing kuku, dijejalkan di lubang dan dipinjamkan
Ini mantel cepat putih.

Dapatkah Anda perhatikan sebelum bagian bawah lemari kosong? Kami menambahkan beberapa tangisan bulu putih untuk memberikan tampilan selesai!
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/tutorial-meja-tempat-kerajinan

Hari ini untuk membuat lubang di sampul meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan bor spesial khusus ini
Bit (atas).

Oke, hari ini saya perlu mengaku ini adalah tempat kerja besar FAIL Came. Yap kita mengacaukannya. Mungkin bukan karena bor,
Tapi sebagai bagian drill cincin adalah ukuran yang salah! Jadi saya senang karena saya menggunakan kemeja laminasi yang mudah diganti? Kamu
Betcha!

Inilah segmen yang diganti dari meja dan lubang yang benar-benar terawat untuk semua kabel saya. Dan hanya itu. Berikut adalah beberapa setelah
foto-foto!

Jika Anda ingin mengamati ruang Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar