Minggu, 23 Juli 2017

Pola Sock Sheep


Pola Sock Sheep

Konten Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk menyampaikan keinginan mereka kepada para penggemarnya, pengikut,
Penggemar, pembaca, teman dan keluarga.

Kita sangat membutuhkan untuk bertahan hidup, sangat suka bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

Salah satu cara saya mengerti adalah mengirimkannya ke internet untuk Individu Siapa yang memindai ini.

Itu kamu!!!

Tidak perlu menginginkan semua pelanggan Tionghoa saya Selamat Tahun Baru Imlek sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Ke depan, asuransi kesehatan lebih baik dan hidup lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari dua bulan untuk menata dan menjahit kawanan domba kaus kaki ini. Pola dan tutorial kaus kaki domba datang dalam dua varian
Postur, tegak dan tetap terjaga. Saya suka menjahit wig ini karena itu jadi sampai saya diangkut pergi dan lupa berhubungan
Untuk Hari Valentine ini ada di tikungan. Untungnya, saya masih dalam waktu untuk berbagi ini bersama dengan Anda di sekitar
Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlambat untuk menjahit karena hari yang luar biasa ini. Namun, tidak ada kata terlambat untuk menjahitnya
Hari ini dan komunikasikan cintamu dengan kekasihmu. Kapan pun Anda memiliki cinta di tengah, setiap hari benar-benar Valentine

Setiap Tahun, itu hanya sebuah lemparan batu antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 mungkin tahun kambing itu kaus kaki
Akan segera menjadi hadiah yang bagus untuk musim observasi, menjahit sebanyak mungkin memberikan hadiah.

Perhatian kepada keluarga dan teman-teman saya, anak-anak Anda akan mendapatkan Inch dari 2 sapi ini begitu Anda datang berkunjung selama Tahun Baru Imlek, berlaku
Sampai persediaan tetap ada. Jadi, pastikan Anda Tiba sesegera mungkin Mencegah kekecewaan

Anda akan Butuh pertemuan menjahit kaus kaki untuk menjahit wig ini. Domba itulah sebabnya saya menilai kesulitan ini karena tingkat Intermediate. Kamu
Akan membutuhkan kaus kaki fuzzy mikro-serat tunggal dan satu kaus kaki katun atau kaus kaki wol ukuran dewasa. Saya membeli wig saya dari Dollar Barat
Shop (Daiso) namun saya menemukan bahwa rajutan agak longgar. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki serat mikro ke dalam komunitas Anda
Toko, Anda dapat selalu membelinya dari Amazon (pastikan Anda memeriksa rincian sebelum mendapatkan). Selain itu Anda akan
Membutuhkan mata tombol, benang bordir, pita dan juga kain poli-isian.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/kantong-kartu-zipper


Saya telah menjahit badai di tempat tinggal saya sebagian besar beberapa pakaian untuk anak-anak mereka sendiri. Saya akan membicarakan pola dan
Tutorial sehingga Anda harus tetap mendengarkan semua pembaruan yang baru. Silakan periksa dengan jaringan sosial saya atau
Berlangganan pembaruan email untuk pemberitahuan terbaru Anda.

KLIK. Berarti:

C cant hidup dengan keluar un

L memuja

Aku mengabaikanmu

C = perawatan kamu

K = cium dari inti saya 2 u

Jadi setiap kali un mengabaikan kerajinan hanya jenis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar