Rabu, 19 Juli 2017

Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh


Do It Yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Seberapa banyak Anda telah mengamati mutiara Sharpie Do It Yourself di sekitar Pinterest? Mereka mengatakan hanya menulis pada kuncup Anda bersama dengan
Sharpie biasa Anda, panggang dan Anda selesai. Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan diri Anda hadiah yang disesuaikan tanpa harus menghabiskan banyak.

Seberapa banyak Anda mengerti bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci di bagian atas meja? Ya. Jika Anda tidak mencuci tangan itu
Kacamata - karya Anda kemungkinan akan kembali sia-sia. Bahkan mencuci tangan mungkin akan membuat tampilan keluar setelah waktu. Saya t
Sebenarnya ide yang sangat cacat.

Jadi setelah melakukan beberapa penelitian, saya telah menemukan apa Performanya. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan membuat form ini
Pena terlalu banyak dan toko kerajinan lingkungan kemungkinan akan memilikinya. Saya kebetulan memilih saya di Depot Rumah Anda
Lorong cat, beberapa bulan yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal daripada Sharpie biasa, tapi sebaiknya Anda menimbang para ahli dengan sebaik mungkin
Tidak membuang-buang waktu Anda untuk itu untuk pergi sia-sia daripada itu benar-benar layak setiap sen. Berinvestasi dalam pena yang sempurna dan
Ambil cangkir Anda dari pohon greenback; -RRB- Plus Saya sedang membahas sarana yang sangat lucu untuk monogram mug yang membosankan itu. Bisa kita katakan
Hadiah hadiah xmas terkemuka tahun ini ???
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/cara-terbaik-membaca-rutin-crochet

Inilah yang saya telah membuat kacamata saya:

Persediaan:

* Mug $ 1 dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

* Scrapbook Stiker

* Oven

Pedoman:

Inci. Untuk melakukan tata letak monogram Anda memerlukan stiker lembar memo. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan letakkan di atas cangkir Anda.
Saya telah melakukan itu sebuah "G" untuk nama terakhir kami. Anda mungkin ingin mendapatkan tertentu itu benar-benar dari tempat yang cocok / sudut dll.

2. Maka Anda Mungkin Ingin Menghasilkan Titik SEMUA pada stiker lembar memo. Latihlah panduan seputar spidol untuk menemukan catnya
Pergi Lakukan sedikit titik-titik latihan di tangan kardus. Setelah disiapkan, mulailah mengisi area di seberang stiker dengan anak panah.
Sangat lengkap daerahnya. Masukkan warna kedua jika Anda mau. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan dengan beberapa alkohol bekas di ujung q.

3. Setelah Anda Memiliki desain yang Anda inginkan dan itu ironis - Hati-hati pungkai lembar memo dari decal untuk mengungkapkan desain Anda. Melakukan
Touchups harus Anda perlu.

4. Pastikan tempat Anda berventilasi - putar Oven Anda sampai 350, letakkan mug Anda di dalam ruangan dan biarkan mereka dipanggang selama 30 menit.
Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas dingin di dalamnya. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Selanjutnya Jelas, isi dan nikmati bersama dengan Minuman pilihan Anda.

Berikut adalah beberapa cangkir yang berbeda yang saya buat pada hari yang sama. Aku meninggalkan yang lain mirip dengan monogram G tapi dengan semua istilah JOY for
Hari Natal. Alih-alih hanya mengisi sedikit ruang di surat-surat itu, maka saya benar-benar membuat cangkir penuh. Lalu dua cangkir lainnya '
Saya bebas menggunakan tata letak.

P.S. - Kami melakukan kacamata sendiri melalui mesin pencuci piring keesokan harinya Dan tata letak saya kencang. YAY! Saya mencintai puasa ini
Do-it-yourself dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa kacamata spesial untuk teman dekat periode natal ini. Bukankah ini menakjubkan?
Dengan beberapa paket coklat seksi dan busur yang indah?

Ditambahkan 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba teknik ini dengan semua kacamata anggur dan benar-benar menyukai hasilnya. Hanya desain seruling sederhana saja. aku melakukannya
Teknik khusus yang sama persis dengan gelas anggur, seperti mug. Cukup putar mereka terbalik ke lembar cookie, oleh karena itu
Mereka tidak bergerak bulat

Dan saya mengerti beberapa individu setuju cat telah terputus saat dicuci di mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Pekerjaan itu sebulan sebelum posting ini pindah. Potongan saya telah melalui mesin pencuci piring beberapa kali hari ini, tanpa cacat. Dalam
Acara Anda tidak merasa Tertentu Seputar mencuci tangan pencuci piring disarankan untuk Pertahankan bagian. Cara ini masih jauh
Lebih unggul dari Sharpies biasa. Benar-benar membeli cangkir khusus yang tidak biasa dicuci, ingatlah untuk checkout tembikar Lokal Anda
toko. Selain itu mereka dapat membantu Anda memilih sedikit, dan membuat segel dan desain itu Away untuk Anda. Aku bahkan membawa anakku musim panas yang lalu
Ke toko tembikar dan dia punya Burst!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar