Jumat, 21 Juli 2017

Flabber buatan sendiri untuk anak-anak


Flabber buatan sendiri untuk anak-anak

Suatu malam, anak saya pulang dari sekolah dengan sangat antusias - gurunya mengirim pulang menggunakan dompetnya sendiri
Dari flubber! Saya telah belajar dari jenis item playdough yang menyenangkan ini, namun saya tidak pernah melakukannya atau memegangnya di tangan saya sendiri. Kegembiraan saya
Datang begitu aku menemukan bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Saya tidak sabar untuk membuatnya di rumah - saya sudah memiliki semua yang pernah saya lakukan
ingin!

Beberapa air minum, perekat, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda butuhkan. Campurkan air perekat, dan pewarna makanan
Dalam 1 mangkuk. Di mangkuk lain, lalu campurkan air hangat bersama boraks. Kapan pun Anda menggabungkan keduanya secara bersama, hal ajaib terjadi -
Itu berubah menjadi substansi elastis-elastis yang tidak dapat saya jelaskan - itu akan membuatku takut bahwa sejumlah besar "B.O.B." Di
Makhluk vs alien gambar! Apakah Anda benar-benar tertarik untuk mengetahui tentang diri Anda persis seperti apa bahan ini ?! Cobalah itu
Diri sendiri - bahwa kiddies Anda akan menyukainya! Inilah resepnya!

Apa yang kau butuhkan:

3/4 cangkir H20 dingin

1 cangkir pasta Elmer (Sekitar sini di amazon - itu adalah aff Link)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu hubungan aff)

1/2 cangkir air hangat

1 sendok teh boraks (Anda mungkin Cari ini di dalam kotak di ruang cuci Aisle atau tentang amazon sini [koneksi aff] - meskipun s per
Penafian dan pendapat membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Pedoman:

Ukur 1): mangkuk - campurkan air dingin, lalu tempel, dan pewarna makanan. Letakkan sisi.

Langkah kedua: dalam mangkuk 2 - menyatukan air seksi bersama dengan boraks, Sebelum boraks dilarutkan seluruhnya.

Ukur 3: tambahkan campuran pasta ke dalam campuran boraks. Campur dengan sangat baik. Tuangkan kelebihan H20.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/flubber-buatan-rumah-untuk-anak-anak


*** UPDATE: Saya Hanya Ingin mengulangi bahwa saya mendapatkan resep ini Di anak prasekolah saya. Kami mencobanya bersama anak-anak saya
Benar-benar menyukainya! Saya sangat senang karena banyak orang lain menyukainya dengan baik. Dengan mengatakan bahwa, kami telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat kasar, yang terakhir saya tidak akan publikasikan. Untuk itu
Mengungkapkan Keprihatinan tentang boraks, pemahaman saya adalah bahwa hal itu tidak berbahaya dan bisa berbeda dengan asam borat. Meski demikian, saya
Saya sama sekali tidak profesional dan menganggap bahwa Anda akan mendapatkan penelitian Anda dan memanfaatkannya sesuai keinginan Anda. Beberapa individu memiliki
Petunjuk yang diberikan dari area ucapan dan beberapa telah menyediakan tautan. Merasa bebas untuk melihat seperti jika Anda inginkan, namun hanya karena
Saya telah "mencetak" Komentar tidak akan menunjukkan bahwa saya mendukung mereka dengan satu cara atau cara yang lain. Setelah mengatakan semua ini, saya akan melanjutkan
Gunakan bersama dengan kiddies saya karena mereka senang memainkannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjawab komentar seperti ICAN terkadang, saya
Hanya Tidak tahu tanggapannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar