Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Sew Tote


Crochet Star Sew Tote

Ini adalah musim baru dan saya ingin memulai sepanjang tahun ini dengan membahas tutorial dan pola crochet ini
Star Stitch Tote yang indah, merenda benang rami.

Tata letak Star Sew adalah inspirasi terakhir yang saya dapatkan dari publikasi bahasa Jepang. Pada pandangan pertama, saya mengerti bahwa saya harus melakukannya
Crochet sebuah proyek di jahitan ini, oleh karena itu saya mulai melihat dompet sejak berminggu-minggu yang lalu. Saya mencoba beberapa layout tapi tidak pernah
Pernah kembali ke garis akhir, kecuali bahwa jinjing yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya sendiri. Aku sengaja membagi barisan
Selebriti yang memiliki deretan single crochet di antaranya, ini memberi selebriti definisi yang lebih besar sambil tetap tampil bergaris
Tentang tote

Saya menyukai keberadaan belut renyah dari rami, Sangat mudah berfungsi seperti Crochet dalam banyak usaha, bahkan ada yang bodoh untuk tabel.
Selanjutnya, merenda menggunakan benang rami cukup kurang mahal daripada benang, jadi saya membeli benang rami itu dari lokal.
Toko dollar yang membeli sesuatu yang mirip dengan US $ 1,50 masing-masing dan setiap 100 yard (juga sebuah roll). Proyek ini membutuhkan 250 halaman,
Oleh karena itu saya menginginkan 3 gulung, total biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk crochet tote !!!

Meskipun demikian, karena Anda Bisa Mengetahui, benang rami alami memiliki cahaya Whiff of diesel, jika Anda tidak dapat mengambil baunya silahkan ganti.
Itu bersama dengan materi serupa lainnya. Demikian pula, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki telapak tangan sawan jika Anda
Ketegangan terlalu ketat Selain dari 2 edisi tersebut, '' Saya temukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/owl-amigurumi-mr-murasaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar