Jumat, 21 Juli 2017

Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Tugas DIY


Trik Mudah Memecahkan Kode untuk Membuat Setiap Tugas DIY

Halo, saya Alex Grayson dan sekarang saya akan berbagi dengan Anda Sesuatu yang benar-benar dapat mengubah cara Anda bekerja pada setiap DIY
Melakukan, mempercantik properti Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Ini mungkin tampak gila tapi hanya dalam beberapa detik Anda akan memperhatikan kepada Anda bagaimana Anda dapat mengubah hampir semua usaha yang Anda bayangkan
Kenyataannya berdetak kencang.

Saya akan mengizinkan Anda untuk Belajar Cara mempersonalisasi sesuatu dari Sumpit untuk balita bayi, membalikkan kursi tua yang telah dibongkar menjadi khusus
Karya seni dan buatlah ide pemberian C-Reative untuk anggota keluarga dan teman Anda dari kayu polos.

Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang dimensi yang tidak sempurna, pilihan buruk, atau petunjuk buruk ...

Dalam Realita ... Anda Akan Berada di Posisi untuk membangun desain yang Anda inginkan Hampir Di "auto-pilot" meskipun memiliki keakuratan kuku dan
Tanpa menempel pada cetakan biru.

Dan inilah bagian yang ideal ... fungsinya sempurna meski Anda adalah orang pertama.

Saya sendiri sekarang telah menerapkan ini untuk lebih dari dua dekade sekarang ...

Dan saya ingin memberi tahu Anda ...

Saya Mengubah Tujuan Menjadi Kenyataan

UNTUK MENGHIDUPKAN IDE Anda yang bekerja dengan kayu ke fakta KLIK DISINI!

Anda seharusnya memperhatikan ekspresi wajah istri saya. Begitu saya membuatnya varian terbatas, lemari rias mewah yang dia lihat di a
Jurnal.

Jika saya membelikannya kepadanya, harganya akan mahal ... Dan begitulah cara saya memasukkan sejumlah dolar ke beberapa kayu dan
Sekrup ...

Saya menciptakan bagian furnitur yang luar biasa, kebanyakan orang hanya bermimpi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Saya akan memberitahu Anda semua tentang hal itu dalam beberapa detik, tapi izinkan saya menceritakan sedikit tentang diri saya sendiri ... hanya agar Anda mengerti di mana
Aku datang dari ...

Seperti yang saya katakan secara mepersonal, nama saya Alex Grayson. Saya bekerja di Industri Kendaraan sebagai insinyur. Dulu aku tipe anak
Yang memisahkan TV orang tuanya untuk mengamati bagaimana fungsinya ... bersama dengan pemanggang roti, bahkan kulkas, dan lainnya
Hal-hal yang bisa saya jadikan jari saya.

Ketertarikan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan beberapa tahun yang lalu, aku menemukan minat baru ... bekerja dengan kayu ...
Ini mulai keluar sebagai pelarian, sebagai cara untuk mengurangi ketegangan ...

Dan segera aku kecanduan itu. Sekarang saya bahkan Wakeup Early jadi saya bisa meluangkan lebih banyak waktu di dalam bengkel saya. Apa yang bisa saya
mengatakan...? Aku ketagihan ... membuat sesuatu bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang bisa Acquire annoying ... Saya berbicara tentang jika Anda harus sayap itu ... kompromi desain Anda sehingga mereka cocok
Apapun bagian yang bisa kamu dapatkan.

Pada saat ini saya akan berbagi dengan Anda bagaimana tidak pernah menemukan masalah khusus ini di masa lalu.

Saya akan memberi Anda kunci untuk mengubah fantasi Anda Realita dengan cara tertentu Anda membayangkannya menjadi kepala.

Anda akan sepenuhnya menghilangkan pertemuan yang menyebalkan yang mungkin Anda alami dengan pengalaman DIY dan hanya merasa bangga
Gratifikasi saat Anda menyelesaikan usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Ketika memulai usaha pertukangan sangat pertama saya adalah kecelakaan kereta api.

Jangan salah sangka aku cukup "nyaman" tapi ... aku ada di dalam kepalaku.

Mencari tahu informasi ternyata benar bisa menghangatkan ...

Yang perlu saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu tapi tidak bisa. Aku berusaha. Lagi dan lagi ... begitulah aku begitu
Berfantasi tentang berhenti ... Aku masih tidak mengerti mengapa aku tidak ...

Saya harus menghabiskan ratusan dolar untuk kayu dan ratusan jam mendapatkan barang-barang yang salah sebelum akhirnya saya memiliki waktu yang jelas.

Saya telah berselancar di Web ... dengan putus asa Mencari petunjuk Untuk meningkatkan metode ukiran kayu saya ... dan saya menemukan sebuah film
Dari seorang pria yang menggunakan mesin untuk mengemas barang ultra-presisi khusus untuk kayu.

Dia menyebutnya mesin CNC dan Anda mungkin memanfaatkannya untuk semua jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit mengeksplorasi, saya mulai mencari tahu bagaimana cara kerjanya dan kenyataannya: ini benar-benar mekanisme yang sangat mudah.

Watch ... CNC singkatan dari manajemen numerik komputer yang pada dasarnya cara Anda meninju beberapa tokoh ke laptop dan laptop
Jumlah perintah sistem untuk bergerak persis seperti yang Anda inginkan ...
http://patungwisuda.weebly.com/pusat-pembuatan-patung-wisuda/do-it-yourself-painted-mug-yang-tidak-akan-mencuci-kerajinan-jauh

Dalam kasus ini ... itu Menawarkan perangkat tepat tempat Tepat untuk berpisah.

Ini mungkin tampak rumit. Namun, It is in Factn't ... bayangkan software pahat Sharp pergi dari depan, kiri ke kanan dan
sepanjang.

Kait Ini sampai ke pc ... dan Anda akan memiliki mesin ukiran kayu ultra-presisi pribadi yang bisa meludahkan luar biasa,
Bagian kayu yang disesuaikan.

Ini pada dasarnya adalah S-Mart Observed. Saya suka menyebutnya karena Anda mungkin bisa membuat dan mendesain apapun imajinasi Anda
Bisa atur ke atas hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan Kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, tanda Shop, dekorasi rumah tangga, hiasan rumah, teater tangga
Kotak, meja piknik, rak, kabinet televisi, meja kerja, rumah pet, bahkan papan jelajah atau gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar